my live....

ini adalah berita tentang saya "si gembul" Qintulz..
Berita ini berisikan kumpulan peristiwa dan ke-random-an dalam hidup saya..
so check this out

sambart93:

I can’t have been the only one that saw and loved this pairing in the dorama?!

this two is really work together!

abcd-epik:

Legal High 2 | Episode 9

When will this pair of fools realize that they realize their feelings for eachother?

YES! wHEN WILL THEY REALIZE?

brittlepeanut:

My dream Osawa x Nodate family potrait.
You bring the entire family to work and mom still wears the pants of the relationship.

brittlepeanut:

My dream Osawa x Nodate family potrait.

You bring the entire family to work and mom still wears the pants of the relationship.

beneathpyramids:

- I might have some subordinates too. 
- Subordinates? You?
- That’s right. Until now, I was always the underling in the First Division. You know, I had awful bosses. So I’m thinking I’d like to be a good boss… just kidding.
- You won’t be. All you’ll be is a drill sergeant.
- Oh, be quiet.

Don’t worry. You can do it. If there’s anyone who could do it, it’s you.

(via beneathpyramids-deactivated2014)

seventhdevil:

Mwahahaha he is jealous and it’s so fun to watch :3 Just get married already. 

many me?

semakin bertambahnya umur ini semakin ingin merasakan berbagai macam bentuk perasaan.. apabila dalam keadaan seperti ini rasanya seperti apa, keadaan begitu rasanya gimana.. ingin mencoba semua.. tapi ternyata aku orang yang tidak cukup kuat untuk menghadapi segala macam perasaan tersebut.. aku tidak bisa menerima segala macam keadaan..

ingin merasakan tetapi ga ingin menjalani…

sepertinya sangat menyenangkan kalau punya berbagai macam karakter dalam diri kita, jadi kita bisa menerima segala macam situasi ataupun keadaan.. disaat kita sangat sedih, kita tinggal mengganti karakter kita yang tahan menghadapi kesedihan, disaat kita sangat marah kita mengganti karakter kita yang punya kesabaran tinggi..
pasti ga akan pernah ngerasaain tertekan kita… atau malah sebaliknya yahh, kita malah jadi merasa sangat tertekan..

c-i-n-t-a (?)

mylikey:

ketika cinta membawamu berlari

meliuk-liuk diantara rimbun pepohonan

kepadatan kesesakan tidak lagi menjadi masalah

karena didalamnya ada sebuah tempat kecil

tenang diam namun menari-nari

menimbulkan sebuah asa yang tak terperi

ribuan kupu-kupu berterbangan di dalam perut yang tak mau kalah menari

cinta yang membawa damai luar biasa

tak ada peri tak ada dera

semua indah diam namun menari

saling mencinta berbagi kasih dan emosi

inikah yang orang bilang cinta?

how you spent time with your lover?

Emm.. sebenernya dalam situasi apapun or suasana apa pun akan terasa menyenangkan dan nyaman saja apabila bersama dengan orang yang kita sayang, iya kan?
bahkan terkadang walaupun kita tidak saling berbicara, hanya diam dan fokus kepada apa yang sedang kita lakukan masing2, itu terasa nyaman2 aja, santai2 aja.. iya ga sihh?
kita ga harus selalu menciptakan suasana yang ramai, dan harus selalu bercerita tiap kita bersama dengan orang itu kan… karena klo memang harus seperti itu, aku pasti akan dicap sebagai ce paling membosankan yang pernah ada.. karena aku orangnya emang tipe yang pendengar, bukan pencerita.. aku memang kadang bercerita, tapi akan lebih sering mendengarkan.. aku pendengar yang cukup baik kok…

terkadang kalau ingin bercerita, aku sangat bingung apa yang harus aku ceritakan…
pengen sihh, memecahkan suasana yang diem, hening.. tapi bingung harus bikin topik apa..
nyeritain tentang keseharian, dari pagi-malem? ohh please, hari2 gw ga begitu banyak adegan seru yang asik buat diceritain..
ngomongin orang, nyeritain tentang rahasia or masalah, curhatan temen ke doi? weww.. teman macam apa gw klo kayak gitu, gw ga bisa.. si temen curhatnya ke gw, tapi belon tentu dia mau klo orang lain tau juga, jadi harus ada surat izin dari temennya dulu..
nyeritain tentang masalah sendiri? naahh.. udah dibilangin keseharian gw tuhh agak flat, jadi ga terlalu banyak masalah.. klo nyeritain tentang masalah keluarga gw, heemm, gw ga tau itu pantas ato engga, soalnya alangkah lebih baik apabila masalah keluarga tidak terlalu di umbar..

jadiii… apa yang harus gw ceritain klo lagi sama doi?? abrruuuurpp sekali.. >___<

makanya gw harus mikirin cara2 asik selain harus menghabiskan waktu dengan cara ngobrol? gw bener2 bukan tipe yang terlalu suka talking2, suasana diam dan sunyi itu kadang lebih menyenangkan..
heeemmmm… so, what i must doing to spent my time with him, but still can call it as a fun date… :D

nonton dorama ahh, kali aja dapet inspirasi.. hahaha xD

see you~